Sabtu, 28 Februari 2009

Berkurang Resiko Dosa, Bertambah Peluang Pahala


Alhamdulillah...puji syukur hanya kepada Dzat segala Maha.

Enam tahun lalu, tepatnya 28 Februari 2003. Dengan segala kemampuan dan keberanian telah terucap janji dengan syah dan tersaksikan, Saya nikahi Juliati Avinah binti Purwoso Iman Santoso.

Saya berjanji untuk menjadi suaminya, ayah bagi anak-anak kami dan imam bagi mereka.
Perkenan Alloh pulalah, sampai saat ini kami bisa berkumpul berempat dalam kondisi membahagiakan (Rafsa dan Radya, putra-putra kami turut menjadi saksi perjalanan ini).

Terbukti memang statement Rasulullah Muhammad SAW, bahwa dengan menikah maka 50% agama sudah digenggaman. Tentunya tidak bisa dikatakan bahwa 50% sisanya memiliki tingkat kesulitan sama. Mungkin bisa jadi lebih susah atau lebih mudah....

Tentunya, sangat beda perasaan yang ada sekarang. Sebelum menikah, pastilah semua orang khawatir akan dosa lebih mendekat kepada kami (Alhamdulillah..doa kami dan mereka dikabulkan oleh Alloh SWT). Sehingga kami bisa ke titik ini sekarang.

Pernikahan ini telah menjauhkan kami dari segumpal dosa dan menggantinya dengan segumpal peluang dan tawaran pahala akan apa yang bisa kami raih dan lakukan.

Ibadah kami, putra-putra kami tentulah mutlak menjadi tanggung jawab sekarang yang harus dipersiapkan. Kami sadar, banyak hal yang belum dipelajari. Mudah-mudahan Alloh memberikan kemudahan dan kekuatan untuk melaksanakannya.

Bunda,...I Love U...
Rafsa, Radya...Ayah sayang kalian nak...

Dukung ayah menanam pahala ya...untuk kita...Insya Alloh...