Kamis, 26 Maret 2009

How Low Can I GO, How High Can I REACH


Walaupun cuma sebulan,berulang kali naik turun semangat, saya rasakan.
Dampaknya, seminggu lebih saya tidak bisa melaksanakan tugas sebagai pelaku utama pencari rezeki untuk keluarga.

Saya sendiri masih belum mendapat secara jelas, jawaban atas apa yang terjadi dengan tubuh saya yang rentan, daya tahan yang kurang bagus terutama terhadap flu. Mungkin hal ini terkesan cengeng untuk sebagian orang....BUT, ITULAH SAYA...

Dengan apa yang saya dapatkan, kemudian muncul rasa tidak percaya diri. Kok bisa ya, orang "lemah" seperti saya menerimanya. Bagaimana orang yang "kuat"??...BETE dan GAK TERIMA mungkin ya...Apalagi yang memberi kepada saya, BETE-nya lebih habis barangkali.

Lalu muncul berbagai rencana yang harus dilakukan untuk keluar dari tekanan tersebut, jika boleh dibilang tekanan...

Semakin banyak rencana...ternyata tekanan tidak berkurang, justru semakin bertambah pula.

Terdengar bodoh, ketika saya bilang...I am not too good on it.

So, I just wanna say:

" I'LL GO TO THE LOWEST...& I'LL REACH THE HIGHEST "